Cara Memilih Periklanan Yang Tepat Untuk Usaha Bisnis Anda
Setelah
kemunculan situs penjualan online, belanja telah dibuat begitu mudah sehingga
bisa dilakukan dengan nyaman dalam rumah. Penjualan online memunculkan iklan
online yang juga dikenal dengan iAdvertising, yang terbukti menjadi cara
terbaik untuk menjangkau khalayak yang lebih besar dalam waktu singkat dengan
menggunakan lebih sedikit uang.
Ada banyak
pilihan yang tersedia di Internet untuk memulai. Membuat situs web dan kemudian
menempatkan tautan di situs web yang berbeda adalah salah satu caranya. Halaman
dapat diserahkan ke mesin pencari setelah menerapkan teknik optimasi mesin
pencari. Situs web menawarkan berbagai metode pembayaran. Beberapa mengambil
uang untuk hanya memasang iklan atau tautan di situs web mereka, beberapa
mengambil uang hanya jika pengunjung mengeklik tautan atau situs web dan
beberapa mengambil uang hanya jika pengunjung mengunjungi tautan dan telah
membeli sesuatu atau memanfaatkan layanan tertentu. Ada pilihan yang tersedia
untuk jenis iklan yang ditempatkan. Ada iklan pop-up, iklan banner, iklan
wallpaper, iklan video, dll. Bisnis dengan anggaran sangat rendah
dapat mengirim email ke pelanggan yang ditargetkan.
Stasiun
radio menawarkan harga yang bagus untuk beriklan selama waktu non-puncak.
Hubungi stasiun lokal dan cobalah untuk meminta diskon. Hal yang sama berlaku
untuk televisi; Bahkan mereka memiliki jumlah minimal untuk slot iklan selama
jam non-prime, terutama setelah tengah malam. Hubungi stasiun televisi yang
berbeda untuk membandingkan harga.
Tradisi
iklan kuno di halaman kuning (yelow pages) selalu sukses. Semua bisnis dari kecil ke besar
mendaftar sendiri di halaman kuning dan telah dilantik untuk diuntungkan
darinya. Orang bisa mencari nomor kontak, alamat dan layanan yang ditawarkan
langsung dari halaman.
Koran adalah
hal terbaik berikutnya. Pertama analisis penonton yang akan ditargetkan oleh
kelompok umur, jenis kelamin, dan lokasi. Pilihlah koran dan bagian lokal
tempat iklan harus ditempatkan tergantung pada khalayak yang akan ditargetkan.
Bagian iklan surat kabar lokal memiliki penawaran khusus, cari tahu secara
rinci tentang struktur harga untuk ukuran iklan, jumlah kata, ukuran huruf,
dll.
Rancang
kartu nama dengan akurasi. Cobalah untuk memasukkan semua informasi penting
tentang bisnis seperti nama perusahaan, di mana lokasinya, layanan yang
diberikan, jam kerja, dan informasi kontak seperti nomor telepon rumah, nomor hp dan orang yang akan dihubungi. Kartu bisnis yang dipersonalisasi adalah
cara yang baik untuk menjangkau pelanggan asli.
Cara lain
untuk mengiklankan adalah memberikan presentasi pada produk Anda. Brosur dapat
dimasukkan ke dalam paket presentasi bisnis. Selain hal-hal seperti sejarah
perusahaan dan turn-up tahunan, sekali lagi kartu nama bisa disertakan dalam
paket. Bagikan buletin dengan informasi tentang penawaran dan diskon terbaru.
Huruf informasi dari panjang halaman dan e-mail dapat dikirim juga secara
reguler. Semua ini bisa menjadi lebih mudah dengan menghubungi perusahaan yang
dapat menyediakan milis wilayah tertentu dan harganya sangat kecil. Sekali lagi
halaman kuning bisa disebut mendapatkan informasi tentang perusahaan semacam
itu. Setelah mendapatkan informasi berhubungan dengan perusahaan untuk
mendapatkan salinan milis terbaru. Perusahaan yang berbeda mengenakan harga
yang berbeda
Kata dari
mulut ke mulut juga merupakan metode periklanan yang baik. Cobalah kembangkan
tautan di jaringan Anda dan bergabunglah dengan organisasi yang berurusan
dengan periklanan seperti asosiasi perdagangan dan kamar dagang. Partisipasi
aktif dalam acara organisasi ini pada akhirnya membantu menjangkau lebih banyak
orang.
0 comments:
Posting Komentar