Cara Iklan di Yellow Pages

Cara Alternative Pasang Iklan di Yellow Pages Untuk Produk Anda


Beberapa orang percaya bahwa halaman kuning tidak menerima tanggapan seperti metode periklanan lainnya dan ini benar sampai batas tertentu tapi tidak secara keseluruhan. Saat berbicara tentang halaman kuning tradisional, pasti ada penurunan jumlah orang yang memilih beriklan di dalamnya. Menurut sebuah laporan baru-baru ini, bahkan iklan yang paling menarik di bagian tertentu tidak mendapat respons dari penelepon seperti dulu. Sebaliknya, harga penempatan iklan di direktori meningkat, yang berbicara berbeda, sama sekali.

Pada kenyataannya kategori yang berbeda menyaksikan tingkat penurunan yang berbeda. Seperti kategori pengacara melihat penurunan maksimum, dimana bagian penyedia layanan darurat memiliki tingkat panggilan yang sama. Dan bagian seperti telepon genggam, real estat dan furnitur melihat kenaikan karena meningkatnya permintaan pelanggan. Mengubah ukuran iklan atau mengubah tampilan tidak bisa melakukan keajaiban lagi.

Para ahli menyarankan agar mengandalkan halaman kuning untuk mendapatkan pelanggan saja tidak cukup. Pilihan lain harus dipertimbangkan juga seiring dengan itu. Dengan internet menjangkau setiap rumah, hampir setengah dari pengguna internet menggunakan internet setiap hari. Mereka lebih memilih untuk membeli barang secara online, dari kenyamanan rumah mereka. Penelitian harus dilakukan di internet untuk mendapatkan ulasan tentang produk. Orang-orang, yang biasanya tidak berbelanja online, juga memilih berbelanja secara online karena informasi disediakan di klik mouse. Lebih mudah orang percaya karena pelanggan yang menggunakan produk tersebut memberikan umpan balik mereka tentang produk setelah menggunakannya.

Konsep yang relatif baru adalah halaman kuning yang online. Hal yang baik tentang mereka adalah bahwa mereka diperbarui sering tidak seperti direktori cetak dan dapat dilihat dari bagian manapun di dunia. Menurut penelitian yang dilakukan, respon meningkat dua puluh lima persen setiap tahunnya. Jadi mereka yang tertarik untuk berinvestasi di iklan yellow pages bisa memikirkan untuk online. Direktori diserahkan ke mesin pencari, yang pada mengetik kata kunci atau frase membawa hasilnya. Usaha kecil dan lokal juga bisa mendarat di halaman hasil. Biaya pembuatan situs web dapat disimpan jika semua informasi yang relevan tentang perusahaan termasuk dalam halaman kuning online. Carilah tanggal untuk memperbarui daftar direktori, dan jika ada kebutuhan untuk mengubah iklan, ini bukan masalah besar pada halaman kuning online. Beberapa situs web pemula menawarkan untuk memasang iklan di halaman kuning mereka secara gratis. Cari tahu situs web semacam itu di Internet.

Bisnis yang lebih besar dapat memulai situs web mereka sendiri dan menempatkan tautan di halaman kuning online. Artikel dapat dibingkai tentang bisnis dan dapat diserahkan ke Ezines dan situs web yang terkait dengan area bisnis. Beberapa situs juga mengizinkan posting artikel secara gratis. Tujuan halaman kuning pada dasarnya adalah untuk mendapatkan calon pelanggan tapi bukan berarti pelanggan yang ada harus terbengkalai. Langkah-langkah harus diambil untuk memperkuat hubungan dengan mereka dan mempertahankan kepercayaan mereka dengan mempertahankan standar produk yang dipasok kepada mereka. Begitu mereka benar-benar puas, kenaikan harga tidak akan mengganggu mereka dan mereka akan membicarakan perusahaan ini dengan orang yang mereka kenal, yang akan menjemput pelanggan baru.


Tujuannya adalah untuk bekerja dengan cerdas dan memilih metode periklanan yang tepat. Jika bisnis tidak menggunakan metode lain untuk iklan selain menggunakan halaman kuning, hal itu dapat menyebabkan masalah dan produk mungkin tidak laku. Analisis berapa banyak uang yang dikeluarkan untuk menempatkan iklan di direktori dan memperkirakan apakah jumlah pelanggan yang diinginkan bisnis diinginkan. Setiap kali ada panggilan diterima dari calon pelanggan, tanyakan bagaimana mereka mengetahui perusahaan itu. Ini akan membantu menganalisa metode periklanan mana yang ideal untuk bisnis. Tidak pernah terlambat untuk memperbaiki kesalahan dan memilih metode yang tepat.

0 comments:

Posting Komentar