Cara Iklan di Televisi

Cara Iklan Berbagai Produk Dan Jasa di Televisi

Iklan produk, organisasi, dan layanan umumnya ditayangkan di televisi. Hal ini dilakukan dengan membeli slot pada airtime dari saluran televisi tertentu. Harga tergantung pada popularitas saluran, waktu komersial sedang ditayangkan, jumlah pemirsa dan panjang iklan. Menempatkan iklan di saluran lokal lebih terjangkau daripada di saluran nasional dimana biayanya hampir dua kali lipat.

Saat memikirkan memasang iklan di televisi, disarankan agar Anda terlebih dahulu memahami apa yang perlu dicapai audiens. Pemirsa yang berbeda memiliki selera yang berbeda, yang bisa ditentukan oleh pilihan acara televisi mereka seperti selebriti, kartun, olahraga, kenyataan, berita, film, sabun, prime time dll. Waktu prime biasanya dari jam 6 sampai 7 malam dan yang paling mahal Slot Setelah itu adalah waktu berita di siang hari atau 10-11 pm slot, yang terbukti menjadi slot waktu paling efektif untuk kesuksesan komersial. Lebih terjangkau adalah waktu kisaran 12-4 pm. Selalu periksa dengan perwakilan penjualan untuk harga. Saat beriklan di tingkat nasional, periksa agen iklan yang biasanya bekerja berdasarkan komisi. Ini sangat disarankan untuk dinegosiasikan saat menjalankan ulang iklan dan menjauh dari membayar jumlah yang lengkap.

Bandingkan harga berbagai jaringan dan berbagai program sebelum Anda memasang iklan. Trik menabung uang lainnya adalah membeli slot tiga puluh detik dan iklan udara berdurasi sepuluh sampai lima belas detik satu per satu. Hal ini meningkatkan kemungkinan target pemirsa melihat komersial tanpa biaya re-runs. Tapi ini berisiko karena tekanan menyampaikan informasi penting dalam waktu singkat meningkat. Jadi iklan seharusnya tidak begitu singkat sehingga pesan sebenarnya tidak bisa disampaikan dengan benar kepada penonton. Biasanya pengingat komersial bisa menjadi durasi yang lebih pendek.

Carilah orang-orang yang ingin membeli slot yang sudah dibeli. Ini bisa sangat rumit karena akan lebih seperti tawaran yang mereka akan siap untuk membayar jumlah yang lebih besar kadang-kadang bahkan dua kali lipat karena mereka sangat membutuhkan slot. Hal ini biasanya terjadi selama musim liburan, yang datang pada kuartal terakhir tahun ini sekitar Malam Tahun Baru, liburan Thanksgiving dan liburan Natal. Waktu terbaik tahun ini untuk membeli slot untuk komersial adalah kuartal pertama dan kedua tahun ini. Harga biasanya bisa dinegosiasikan selama kuartal pertama karena perwakilan penjualan memberikan potongan harga kepada pengiklan yang telah menghabiskan banyak uang periklanan selama musim liburan dan mencoba untuk pulih darinya.

Jika berencana membayar iklan sepanjang tahun, periksa diskon yang ditawarkan untuk iklan sepanjang tahun. Biasanya diskon lima persen ditawarkan saat menandatangani untuk jangka waktu enam bulan dan sepuluh persen saat menandatangani periode waktu dua belas bulan. Tapi ingatlah untuk memeriksa tepat saat iklan ditayangkan karena diskon ini biasanya ditawarkan untuk mengalihkan perhatian orang dari titik ini dan iklannya ditayangkan pada jam-jam yang tidak biasa dan juga tidak selama musim liburan.


Iklan pertama yang diluncurkan adalah Bulova Watch Company di WNBC, Amerika Serikat pada tanggal 1 Juli 1941. Dan sejak saat itu tidak ada berhenti dan sekarang iklan menjual sesuatu yang bisa dibayangkan orang.

0 comments:

Posting Komentar