Cara Iklan di Internet

Beragam Cara Iklan Produk dan Jasa Anda di Internet


Sejak kemunculan Internet, iklan di World Wide Web sangat populer. Banyak perusahaan, perusahaan dan bisnis telah memanfaatkan ini dan Anda dapat melihat iklan di halaman web manapun yang Anda kunjungi. Konsumen bisa pergi ke mesin pencari dan mengetikkan kata kunci yang berkaitan dengan apa yang mereka cari dan hit search dan mereka akan diberi daftar besar yang bisa mereka pilih. Ini adalah biaya yang sangat efektif dan menghemat waktu metode periklanan.

Sudah menjadi sangat mudah bagi bisnis apa pun untuk memiliki situs web hasil personalisasi yang dengannya mereka dapat beriklan, berinteraksi langsung dengan pelanggan; Memberikan rincian tentang produk dan layanan mereka. Buletin berkala, penawaran, diskon bisa ditempelkan di situs untuk meningkatkan minat pengunjung situs.

Karena mudah menjangkau audiens apa pun mengenai jenis usaha apa pun, kemungkinan penyalahgunaan selalu ada di sana. Berdasarkan iklan internet ini dikelompokkan menjadi dua jenis iklan, iklan online legal dan iklan online ilegal. Iklan online legal mencakup direktori periklanan online, iklan mesin telusur, iklan e-mail, dan iklan desktop. Periklanan ilegal lebih dikenal sebagai spamming. Hal ini biasanya dilakukan dengan mengubah beberapa pengaturan sistem dengan bantuan aplikasi eksternal setelah pop-up dikirim ke jaringan atau komputer tertentu. Aplikasi eksternal dikenal sebagai adware atau spyware. Beberapa di antaranya benar-benar berbahaya, Trojan yang paling terkenal, yang sangat sulit untuk dicopot dan dikeluarkan dari sistem.

Dengan peningkatan teknologi, efek khusus digunakan untuk membuat iklan lebih menarik. Warna yang jelas, layout halaman yang bagus dan banyak imajinasi yang terlibat. Biasanya Adobe Flash digunakan untuk merancang iklan akhir-akhir ini. Bergantung pada teknologi yang digunakan untuk merancang iklan dapat diklasifikasikan ke dalam berbagai kategori.

Iklan banner adalah animasi yang ditampilkan di website yang biasanya dibuat di HTML atau Eudora. Ada berbagai jenis dan ukuran iklan. Trick banner ads adalah iklan banner yang memiliki fungsi ekstra pada kotak dialog dan tombol dan ditampilkan sebagai alert atau pesan kesalahan.
Pop-up adalah iklan yang ditampilkan di jendela baru yang mencakup halaman web yang aktif. Iklan pop-under dibuka di jendela lain yang berada di bawah halaman web yang aktif dan dapat dilihat setelah jendela sekarang ditutup atau diminimalkan.

Iklan pengantara adalah iklan yang ditampilkan sebelum mengarahkan ke laman yang diinginkan.
Iklan wallpaper membentuk latar belakang halaman web.
Iklan yang mengapung di layar dikenal sebagai iklan mengambang.
Iklan yang sopan diunduh dengan kecepatan rendah tanpa mengganggu fungsi normal situs web.
Iklan yang memperbesar dan mengubah isi halaman yang ditampilkan dikenal sebagai perluasan iklan.
Iklan yang ditampilkan dalam bentuk video di situs web dikenal sebagai iklan video.

Ada banyak cara dimana slot iklan dapat dibeli di Internet seperti CPM, CPV, CPC, CPA, CPL dan CPO. BPS atau biaya per mil berarti pengiklan dimaksudkan untuk membayar sejumlah orang tertentu kepada siapa iklan akan terpapar. CPV atau biaya per pengunjung berarti bahwa pengiklan dimaksudkan untuk membayar orang-orang kepada siapa iklan tersebut dikirimkan. BPK atau biaya per klik berarti membayar jumlah klik yang dilakukan pada iklan oleh pengunjung. Meskipun iklan dipasang di situs web, jumlahnya akan dibayarkan hanya setelah pengunjung mengeklik URL iklan tersebut. BPA atau biaya per tindakan berarti bahwa penerbit iklan melarang semua tagihan iklan, namun ia dibayar hanya jika pengunjung mengklik iklan dan membeli produk atau sign-up untuk layanan. CPL atau biaya per lead sama dengan CPA, hanya saja pengunjung tidak harus selalu membeli apapun; Dia hanya bisa mendaftar untuk mendapatkan buletin reguler dan penawaran khusus. CPO atau biaya per pesanan adalah tempat pengiklan membayar setiap kali pesanan dilakukan.


Iklan online tidak hanya bisa digunakan untuk mempromosikan produk atau layanan namun sebenarnya bisa digunakan untuk tujuan seperti mempromosikan amal dan menyebarkan pendidikan.

0 comments:

Posting Komentar